Minggu, 21 November 2010

Bukti Kebijaksanaan Allah


Tuhan selalau ciptakan sepasang di muka bumi,masih ingatkah engkau disa'at iblis dan malaikat diminta sujud kepada Adam? Malaikat sujut sedangkan iblis tidak, karena keangkuhannya iblis dibuang ke neraka dan ia kekal didalamnya. Jalan terang & jalan gelap adalah pilihan dari Tuhan, d
an setiap pilihan itu,akan menentukan nasip kita, nasip di dunia & nasip diakhirat kelak.

Maha suci Allah yg telah ciptakan segalanya serba sepasang hingga kelangsungan hidup ini bisa berjalan semestinya, coba kita bayangkan seandainya tak ada kejahatan,takkan ada org yg berprofesi sebagai polisi & aparat lainnya. Jika tak ada orang miskin,takkan ada yg mau jualan sayur dipasar Takkan ada yg mau berpanas2an menanam padi, lalu kita mau makan apa?? jika tak ada lagi yg mau jualan. Karenanya Alllah ciptakan miskin dan kaya, dan masih banyak lagi contoh yang lainnya.

Mari kita sadari semua itu sebelum azab datang menimpa diri, karena alam ini cukup untuk menjawab semua yang menjadi tanda tanya jika kita mau berpikir. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita yg selalu mengeluh dan selalu bertanya ''mengapa'' kalau kita sedang dilanda kesusahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar