Sabtu, 20 November 2010

Aku Ingin Kembali



Tersentak bathinku sa'at ku kukenang kembali
Di mana aku selalu lupa
Kala hati tak pernah syukuri karunia
Terasa berat badan dilangkahkan
Memikul berat beban dosa yang semakin menekan
Hadapkan aku pada kenyataan pahit
Diriku dulu jauh dari Tuhan, bertemankan setan


Kini aku ingin kembali,kini aku ingin fitri
Kuberharap tetes air mata ini jadi saksi
Kesungguhan hati tuk mengabdi
Pada sang pencipta Ilahi Rabbi


Tuhan....
Palingkan aku dari penyelewengan
Zuhud terhadap dunia,ridha terhadap ketentuan-Mu
Hati yang khusyu',keyakinan yang besar
Bimbing aku menuju amalan yang shaleh
Agama yang lurus,kebaikan yang banyak
Syukur terhadap nikmat,sabar terhadap cobaan
Butakan mataku pada hal-hal yang nista
Tulikan telingaku pada pendengaran yang buruk
Aku ingin kembali ya Allah,aku ingin suci
Sebelum nyawa terpisah dari raga
Ku ingin menggapai Ridha-Mu
Aku rindu disatukan di akhirat nanti
Dalam barisan di bawah panji-panji Rasul-Mu
Melewati telaga indah nan sejuk
Masuk ke Syuga-Mu bersama insan-insan pilihan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar